Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang
Menu

Monev Evaluasi LKSA. Miftahul Ulum

Leave a comment

Untuk kali kedua, Pekerja Sosial (Peksos) Dinas Sosial Kabupaten Lumajang kembali melakukan monitoring dan evaluasi (MONEV) ke LKSA. Miftabul Ulum Banyupytih Kidul Jatiroto Lumajang, Kamis, (17/06/21).

Berbeda dengan sebelumnya, monev kali ini dilakukan oleh dua orang Peksos, Hasan Baidlowi dan Haz Khoirunnisak. Kunjungan yang sejatinya dijadwalkan pada jam 09.00 wib harus molor hingga jam 10.30 WIB. Keterlambatan tersebut disebabkan oleh beberapa hal teknis yang terjadi di lapangan sebelumnya.

Berpakaian lengkap dengan ID Card Kementerian Sosial, kedua Peksos disambut langsung oleh pengurus harian dan beberapa seksi yang sudah menunggu sejak jam 09.00 di Kantor LKSA Miftahul Ulum Bakid.

Usai melakukan obrolan santai dan memberikan pembinaan serta arahannya, kedua Peksos tersebut mengajak melihat fasilitas-fasilitas LKSA Miftahul Ulum, mulai dari asrama anak asuk baik putra maupun Putri, tempat makan dan lain-lain.

Setelah melihat kondisi sarana dan prasarana di lapangan, kedua Peksos tersebut berharap agar LKSA. Miftahul Ulum ini betul-betul dikelola dengan baik dan profesional. Haz Khoirunisa yang berkunjung pertama kali tersebut optimis LKSA Miftahul Ulum BAKID ini mampu berjalan dengan baik karena SDM Pengelolanya sudah banyak dan berpendidikan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *