Awali Momentum Tahun Baru Islam 1442 H, CV. Adam Serahkan Donasi Anak Yatim Kepada LKSA Miftahul Ulum

Donasi demi donasi terus mengalir ke LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. LKSA yang baru berumur 6 bulan ini pelan tapi pasti terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas.

Hal ini dibuktikan semakin banyaknya masyarakat dan lembaga yang menyalurkan donasinya ke lembaga yang berada di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Asuhan KH. M. Husni Zuhri ini. Mulai dari infaq, sedekah hinggap zakat, baik zakat maal maupun zakat profesi. Mulai dari masyarakat biasa, pengusaha dan pejabat pemerintah. Mulai dari perorangan, lembaga maupun dunia usaha.

Salah satu dunia usaha perdana mau berbagi dan memberikan donasinya kepada LKSA Miftahul Ulum adalah CV. Adam Lumajang. CV yang belum segenap umur satu tahun ini sengaja menjadikan momentum tahun baru hijriyah 1 Muharram 1442 H – yang juga dikenal dengan hari Raya anak yatim ini – untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama khususnya santri yatim Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul.

Donasi diserahkan langsung oleh Direktur CV. Adam, Budiman Hadi Saputra kepada salah satu pengurus LKSA Miftahul Ulum yang diwakili oleh Sahroni, S.Pd.I., M.Pd selaku Bendahara.

“Tidak ada maksud dan tujuan apa-apa dari CV kecuali ingin berbagi dan mengharap barokah dari adik-adik yatim di pesantren ini. Apalagi Muharram ini juga dikenal dengan hari anak yatim.” ungkapnya

Lelaki jebolan sastra Inggris UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini juga menyampaikan harapannya semoga CV. Adam yang dirintisnya ini bisa istiqamah untuk berdonasi kepada LKSA Miftahul Ulum.

“Doanya ustadz semoga CV. Adam bisa istiqamah berbagi dengan anak yatim.” harapnya kepada pengurus LKSA.

Melihat antusiasme dan semakin banyaknya para donatur dan dermawan yang mempercayakan donasinya kepada LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, Bendahara LKSA-MU mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan infaq, sedekah dan zakatnya kepada kami.

“Alhamdulillah Walaupun LKSA Miftahul Ulum ini baru berdiri pada Bulan Februari kemarin, kita mendapatkan kepercayaan dari berbagai untuk menyalurkan infaq, sedekah dan zakat kepada santri yatim Pesantren Miftahul Ulum Bakid yang menjadi anak asuh LKSA” tutur Bendahara LKSA Miftahul Ulum Sahroni, S.Pd.I. M.Pd

Hingga berita ini ditulis, LKSA Miftahul Ulum sudah berhasil mengumpulkan Donasi kurang lebih 15 juta rupiah. Donasi ini rencananya akan digunakan untuk biaya pendidikan anak asuh LKSA yang nyantri di Pondok Pesantren Miftahul Ulum baik santri yang yatim maupun yang dhu’afa (kurang tidak mampu).

“Hingga hari ini kita sudah punya kas sebesar 15 juta rupiah.” terang bendahara 3 anak ini.