Rapat Koordinasi Pengurus LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Sambut 10 Muharram 1442 H

Pengurus LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang menggelar rapat koordinasi, Kamis (27/08/20). Rapat ini digelar dalam rangka mempersiapkan kegiatan Santunan 10 Muharram dan Donasi Biaya Pendidikan Santri Yatim di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Bertempat di Ruang Tamu LKSA Miftahul Ulum, Seluruh pengurus LKSA hadir untuk membahas teknis pelaksanaan lantunan yang digelar rutin setiap tahun tepatnya 10 Muharram.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa kegiatan santunan akan dilaksanakan lebih awal. Sementara acara seremonial penyerahan donasi akan dilaksanakan pasca santunan yang akan ditempatkan di Aula Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul.

Kegiatan seremonial akan mengundang pengurus Yayasan Miftahul Ulum, Pengurus Pesantren, Pimpinan Lembaga mulai dari MI, MTs, MA hingga STIS Miftahul Ulum.

Disamping penyerahan donasi tunai, Pengurus LKSA Miftahul Ulum juga akan menyerahkan donasi pendidikan pesantren selama 1 tahun untuk 57 santri yatim dan piatu.