Berita Kunjungan

Ketua Forum LKSA Kunjungi LKSA Miftahul Ulum: Dorong Sinergi dan Peningkatan Layanan

Ketua Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kabupaten Lumajang, KH. Khoda’i melakukan kunjungan resmi ke LKSA Miftahul Ulum pada Sabtu (13/05/2023) Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar lembaga serta meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada anak-anak asuh.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh ketua LKSA Miftahul Ulum. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Forum LKSA  yang juga ketua dan pengasuh LKSA Nurul Iman menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi antar LKSA untuk memastikan bahwa semua anak asuh mendapatkan layanan yang terbaik.

Baca Juga

“Kami di Forum LKSA sangat menghargai upaya dan dedikasi setiap LKSA, termasuk LKSA Miftahul Ulum Bakid. Kunjungan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus mendukung dan mendorong peningkatan layanan dan program yang ada di setiap LKSA,” ujar KH. Khoda’i dalam  mengawali sambutannya.

Selama kunjungan, Ketua Forum LKSA berkeliling untuk melihat langsung fasilitas dan program yang ada di LKSA Miftahul Ulum. Mereka berdialog dengan anak-anak asuh, pengasuh, dan staf untuk mendapatkan masukan langsung mengenai kondisi dan kebutuhan yang ada. [Nama Ketua Forum] memberikan apresiasi atas usaha LKSA Miftahul Ulum dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi anak-anak asuh.

“Kami melihat banyak hal positif di sini, mulai dari program pendidikan, kesehatan, hingga kegiatan-kegiatan yang mendukung pengembangan bakat anak-anak. Ini menunjukkan komitmen LKSA Miftahul Ulum dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak asuhnya,” tambah [Nama Ketua Forum].

Ketua LKSA Miftahul Ulum Husen, S.Pd.I menyambut baik kunjungan ini dan berharap kunjungan semacam ini dapat terus dilakukan. “Kami merasa terhormat dan sangat terbantu dengan kunjungan Ketua Forum LKSA. Masukan dan dukungan yang diberikan sangat berharga bagi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan program-program yang ada,” ujar Husen

Selain meninjau fasilitas, kunjungan ini juga diisi dengan diskusi mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi oleh LKSA. Diskusi ini bertujuan untuk mencari solusi bersama dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada serta menggali potensi kerjasama yang lebih erat di masa mendatang.

“Kami berharap kunjungan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak asuh. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan dan program yang ada, serta menjalin kerjasama yang lebih erat dengan berbagai pihak,” tutup KH. Khoda’i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *