Berita Kegiatan

LKSA Miftahul Ulum Serahkan Donasi Pendidikan untuk Santri Yatim dan Du’afa Sebesar Rp. 36.000.000

Pada momen santunan 10 Muharram 1445 H ini, LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang juga menyerahkan Donasi Pendidikan untuk Santri Yatim dan Du’afa Pondok Pesantren Miftahul Ulum sebesar Rp. 36.000.000.

Donasi diserahkan langsung oleh ketua LKSA Miftahul Ulum, Husen, S.Pd.I kepada pengurus Pesantren Ustadz Ali Wafa, S.H yang disaksikan oleh jajaran pengurus Yayasan dan pesantren. Menurut Husen, donasi tersebut merupakan donasi yang berhasil dihimpun dari para donatur, para dermawan dan simpatisan LKSA. Miftahul Ulum.

Guru MTs. Miftahul Ulum 2 ini juga mengatakan bahwa Donasi tersebut diperuntukkan untuk menanggung Syahriyah Pesantren selama satu tahun. Pihaknya berterimakasih kepada seluruh donatur, para dermawan dan simpatisan LKSA Miftahul Ulum yang telah berpartisipasi membantu baiat pendidikan santri yang dan Du’afa PPMU BAKID.

“Atas nama pengurus LKSA, kami mengucapkan Terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah membantu meringankan beban santri Yatim dan Du’afa. Semoga Allah memberikan balasan yang terbaik, memberikan keberkahan dan keselamatan bagi seluruh keluarga” Ucap Husen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *