Berita Kerjasama

LKSA Miftahul Ulum Tanda Tangani Kerjasama dengan Pemdes Banyuputih Kidul

LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul menandatangangi perjanjian kerjasama dengan pemerintah Desa Banyuputih Kidul, Selasa (08/02/22). Bertempat di Ruang Kepala Desa Banyuputih Kidul, Dokumen Perjanjian Kerjasama ditandatangai oleh Sekretaris MTs. Miftahul Ulum, Husen S.Pd.I., dan Kepala Desa Banyuputih Kidul, Syamsul Arifin.

Pria yang akrab disapa Cak Syamsul ini menyatakan akan selalu mendukung semua kegiatan dan program yang ditetapkan oleh lembaga di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Tidak hanya itu, Kades yang masih menjabat sejak Oktober 2021 ini juga siap membantu dengan pihak LKSA Miftahul Ulum jika dibutuhkan kapanpun.

“Kami selalu siap dan akan mendukung program apapun pengembangan lembaga pendidikan yang ada di lingkungan Pesantren Miftahul Ulum” Ucapnya.

Sekretaris LKSA Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul, Husen, S.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan respon Bapak Kepala Desa Banyuputih Kidul Perjanjian Kerjasama tersebut. Baginya sebagai Lembaga Sosial yang berada di Desa Banyuputih Kidul memang seharusnya untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah Desa Banyuputih Kidul. Pihaknya berharap kerjasama ini dapat membangun sinergi antara LKSA pemerintah desa dan warga sekitar untuk membangun LKSA yang mampu memberikan pelayanan kepada anak asuh khususnya santri-santri Yatim dan dhu’afa LKSA Miftahul Ulum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *