Berita

LKSA Miftahul Ulum Terima Bantuan dari Yayasan Benih Baik Indonesia

LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul menerima bantuan berupa sembako dari Yayasan Benih Baik Indonesia yang berkedudukan di Kota Tanggerang Banten. Bantuan sembako yang dikirim melalui mobil box tersebut diterima oleh beberapa anggota pengurus LKSA sebelum shalat Jum’at digelar. (27/05/22).

Husen, S.Pd.I selaku sekretaris LKSA Miftahul Ulum yang pertama kali dihubungi oleh operasional benih baik, menjelaskan bahwa awalnya pihaknya tidak percaya ats bantuan tersebut. Pasalnya pihaknya sudah sering dihubungi oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatakan akan menyalurkan bantuan kepada pihak LKSA. Namun ujung-ujungnya akan menipu dengan meminta nomor rekening bank LKSA.

Namun setelah melihat profil lembaga di website resmi dan media sosial benih baik Indonesia, pihaknya kemudian yakin bahwa ini bukan penipuan.

Pihak benih baik pun memaklumi akan hal tersebut, tetapi dirinya memastikan bahwa ini bukan penipuan tetapi betul-betul ada program penyaluran bantuan untuk LKSA di Lumajang.

“Kami ada rencana program penyaluran bantuan ke panti asuhan kabuapten lumajang. Kami tahu kontrak nomor contact dari website miftahul ulum” tutur Ulfa selaku anggota tim operasional benih baik.

“Terimakasih Shopee dan BenihBaik.com. Bantuannya telah kami terima. Donasi berupa Sembako sebanyak 75 paket. Sangat bermanfaat sekali bagi kami, untuk para anak-anak di LKSA Miftahul Ulum, dalam menunjang pemenuhan pangan sehari-hari.Semoga menjadi berkah untuk kita semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *