Berita

Pendampingan dan Pembinaan LKSA oleh Staf dan Peksos Dinsos Lumajang

Staf Kantor Dinas Sosial Kabupaten Lumajang, P. Sumariadi didampingi oleh dua orang Peksos Kementerian Sosial, Haz Khoirun Nisa dan M. Hasan Baidlowi berkunjung ke LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. Rabu, (25/01/2023). Kunjungan tersebut sebagaimana surat dari Kantor Dinas Sosial dan P3A Kabupatenn Lumajang dalam rangka Memberikan Pendampingan dan Pembinaan LKSA Tahun 2023.

Kadatanganan tiga orang tersebut disambut langsung oleh pengurus harian di kantor LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul. Pembinaan di LKSA Miftahul Ulum merupakan agenda terakhir pada hari itu setelah memberikan pembinaan di LKSA Barnabas Randuagung dan LKSA Roudlatul Jadid Banyuputih Lor.

Dalam arahannya Bapak Sumariadi berharap para pengurus LKSA terus meningkatkan mutu layanan kepada para anak asuh sehingga anak asuh LKSA merasa terayomi dan tidak merasa berasa di LKSA tetapi merasa di rumah sendiri bersama orang tua.

Sementara itu, Hasan Baidlowi selaku Peksos mendorong para pengelola LKSA Miftahul Ulum untuk terus meningkatkan profesionalisme sehingga LKSA dapat terkelola dengan baik dengan sistem manajemen modern sehingga menjadi lembaga yang dipercaya oleh masyarakat luas.

Husen, S.Pd.I selaku sekretaris LKSA Miftahul Ulum Bakid mengatakan akan terus berikhtiar dan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak asuh. Sebagai LKSA yang tergolong baru pihaknya berharap akan terus dibina dan diawasi oleh Dinsos Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *