Anak Asuh Kunjungan

Penyerahan Bantuan PIP kepada Orang Tua Anak Asuh

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Miftahul Ulum melaksanakan penyerahan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada orang tua anak asuh.  Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Muhammad Said Fardhori, S.Pd.I selaku pengurus LKSA bidang kerumahtanggaan kepada para orang tua atau wali anak asuh. Ahad (26/11/2023)

Dalam pengantarnya, beliau menyampaikan pentingnya dukungan pendidikan bagi anak-anak agar mereka dapat meraih masa depan yang lebih baik. Dana tersebut diharapkan dapat digunakan untuk membeli keperluan pendidikan seperti buku, seragam, dan perlengkapan sekolah lainnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan pendidikan anak-anak kita. Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih cerah,” ujar Said

Salah satu orang tua penerima bantuan, Sahena menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada LKSA dan pemerintah atas perhatian dan dukungannya,” kata beliau.

Sementara itu, ketua LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, Husen, S.Pd.I mengatakan bahwa dengan adanya Program Indonesia Pintar ini, LKSA Miftahul Ulum akan terus berupaya dan  bekerjasama dengan Madrasah dapat terus berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan anak-anak asuh, serta membantu mereka dalam mencapai cita-cita dan impian mereka di masa depan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi anak-anak dan keluarga mereka.” Ujar Husen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *