Berita Kegiatan

Rakor Bersama Bupati, Ketua K3S Lumajang Kumpulkan Ketua LKSA Se Kabupaten Lumajang

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Lumajang, Ibu Musfarina Thoriq, M.Pd mengumpulkan seluruh ketua LKSA Se Kabupaten Lumajang di Belakang Pendopo Arya Wiraraja Jl. Alun-alun Selatan, Senin (06/06/22).

Pertemuan tersebut sebagaimana dalam surat undangan K3S tertanggal 30 Mei 2022 dalam rangka rapat koordinasi dengan Bapak Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML. Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.30 wib tersebut diikuti oleh satu orang perwakilan LKSA Se Kabupaten Lumajang yang berjumlah 65 LKSA.

Dalam arahannya, Bupati Lumajang mengajak kepada pengurus LKSA Se Lumajang untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada seluruh anak asuhnya. LKSA juga diharapkan untuk lebih perhatian kepada LKSA di Lumajang untuk memperhatikan anak-anak yang terlantar, anak-anak yatim dan dhuafa’ di wilayah masing-masing. Ketua IKA PMII Jawa Timur ini juga berharap agar forum komunikasi LKSA Kabupaten Lumajang dihidupkan kembali sejalan dengan melandainya covid 19 dan pemerintah pun juga memberikan kelonggaran untuk melepas masker serta kegiatan-kegiatan masyarakat yang mengumpulkan orang banyak pun juga tidak dibatasi.





Sementara itu, ketua K3S kabupaten Lumajang yang juga istri Bupati Lumajang, Neng Musfrina Thoriq, M.Pd dalam sambutannya mendorong kepada para pengurus LKSA untuk memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak khususnya dalam pemenuhan makanan sehari-hari dan pendidikannya. Tidak hanya itu, putri salah satu pengasuh pesantren di pulau Bawean Gresik ini berpesan agar anak-anak LKSA betul-betul dijaga pergaulannya terlebih di zaman seperti sekarang ini.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dengan Bapak Bupati Lumajang dan Ketua K3S Kabupaten Lumajang di taman belakang pendopo dan foto bersama di Pendopo Aryawiraraja Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *