Berita

Rapat Koordinasi Persiapan Santunan 10 Muharram 1445 H

Rabu (19/07/23) pengurus LKSA. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang mengadakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan santunan 10 Muharram 1445 H dan Khitan Massal.

Rapat yang digelar di Gedung Poskestren Miftahul Ulum lantai 2 ini dihadiri oleh Ketua IIl Yayasan, H. Bukhori, S.Pd.I., M.A, Ketua LKSA, Husen, S.Pd.I, Ketua Poskestren Riskul Yasir, S.H dan anggota panitia yang berjumlah empat orang.

Muhammad Ali Wafa, selaku wakil ketua yang juga pengurus Pesantren mengatakan ada 49 anak yatim dari santri putra yang akan diberi santunan dan ditambah 15 anak warga sekitar yang mengikuti khitan massal.

Sementara itu, Ketua LKSA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan bingkisan berupa sarung untuk 49 santri Yatim tersebut. Di samping itu, tahun ini LKSA Miftahul Ulum akan memberikan donasi pendidikan Pesantren bagi 60 santri Yatim baik putra maupu putri untuk satu tahun pelajaran di Pesantren.

Pria yang akrab disapa ustadz Husen ini menjelaskan bahwa Donasi ini berasal dari beberapa donatur dan simpatisan yang telah mentransfer ke rekening LKSA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *