Berita Kegiatan

Rapat Koordinasi Persiapan Santunan Muharram 1446 H

Ahad (07/07/24) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Miftahul Ulum Banyuputih Kidul menggelar rapat pengurus dalam rangka persiapan acara santunan Muharram 1446 H. Rapat yang diadakan di Gedung Poskestren Miftahul Ulum lantai 2 juga dihadiri oleh pengurus Yayasan, Poskestren dan Pesantren.

Agenda utama rapat kali ini adalah membahas persiapan teknis dan logistik untuk acara santunan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Muharram 1446 H mendatang. Ketua III Yayasan Miftahul Ulum, H. Bukhori, S.Pd.I., MA membuka rapat dengan menyampaikan pentingnya acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dan dhuafa yang sedang belajar di Pesantren Miftahul Ulum.

“Acara santunan Muharram merupakan salah satu kegiatan rutin LKSA yang selalu dinantikan. Kita harus memastikan semua persiapan berjalan lancar agar bisa memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang membutuhkan,” ujar H. Bukhori

Rapat berlangsung selama tiga jam dan diakhiri dengan doa bersama. Seluruh peserta rapat berkomitmen untuk bekerja keras demi suksesnya acara santunan Muharram 1446 H ini. Diharapkan, acara ini dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Ketua LKSA menutup rapat dengan mengajak semua pihak untuk terus bersemangat dan bersinergi dalam kebaikan. “Mari kita jadikan momen Muharram ini sebagai waktu untuk berbagi dan peduli kepada sesama,” tutup Husen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *