Berita Kegiatan

Santunan 10 Muharram 1445 H

Jum’at (28/07/23) LKSA Miftahul Ulum bekerja sama dengan Pondok Pesantren Miftahul Ulum menggelar agenda rutin tahunan santunan 10 Muharram 1445 H bagi santri Yatim dan dhu’afa.


Kegiatan yang digelar di depan kantor Yayasan Miftahul Ulum tersebut diikuti oleh 41 yatim yang terdiri dari santri aktif PPMU BAKID dan warga sekitar.


Tampak hadir seluruh jajaran pengurus Yayasan, pesantren dan pimpinan lembaga di bawah yayasan Miftahul Ulum. Para santri Putra pun mengular untuk memberikan sebagian rizkinya untuk para sahabat-sahabat mereka yang yatim.


Dalam agenda tahunan ini, terkumpul donasi sebesar Rp. 52.317.000,- dengan rincian Rp. 22.317.000 dari santri Putra dan 30.000.000 dari santri putri.


Ustadz Husen selaku ketua LKSA mengaku bahwa yang dirinya lakukan tidak berarti tanpa bantuan rekan-rekan dari lintas lembaga, “Saya bukanlah siapa-siapa, teman-teman di LKSA dan di lembaga-lembaga yang ada di pesantren-lah yang lebih banyak berperan. Saya berharap yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk masa depan mereka dan terimakasih kepada para donatur tanpa terkecuali, semoga Allah meridhoi langkah ibadah sosial ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *