Berita

Sekretaris LKSA Miftahul Ulum Bakid Ikuti Pembinaan Administrasi LKSA Dinsos Lumajang

Jum’at (17/12/21) Sekretaris LKSA. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Husen, S.Pd.I mengikuti pembinaan administrasi LKSA yang diselenggarakan oleh Kantor Dinas Sosial Kabupaten Lumajang.

Pembinaan dilaksanakan di Aula Dinsos Kabupaten Lumajang mulai jam 08.00 hingga jam 11.00 WIB. Kegiatan yang diikuti oleh 65 perwakilan pengurus LKSA Se Kabupaten Lumajang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Bapak Sumariadi dan staf Dinsos Kabupaten Lumajang.

Menurut Husen yang hadir dalam kegiatan tersebut, pembinaan administrasi meliputi sistem dan juknis perpanjangan akreditasi LKSA, tertib administrasi, bimtek LPJ permakanan dan LPJ bantuan sarpras khusus bagi LKSA yang telah mendapatkan bantuan untuk sarpras LKSA tahun anggaran 2021.

Sementara itu, pengurus LKSA Miftahul Ulum Bakid, saat dihubungi tim redaksi lksa.mubakid.or.id mengatakan beberapa LKSA lebih awal pulang dan tidak mengikuti pembinaan hingga selesai, pasalnya pembinaan terakhir dikhususkan bagi LKSA yang sudah mendapat bantuan. Sementara LKSA Miftahul Ulum Bakid yang sudah dua tahun berjalan hingga saat ini belum mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah Kabupaten Lumajang.

“kami (Red : LKSA-MU BAKID) dan beberapa LKSA yang lain pulang lebih awal karena yang terakhir khusus LKSA yang sudah menerima bantuan baik makan-minum maupun sarpras” jelas Husen

One thought on “Sekretaris LKSA Miftahul Ulum Bakid Ikuti Pembinaan Administrasi LKSA Dinsos Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *