Berita Kegiatan

Via Zoom : Pengurus LKSA-MU Ikuti Sosialiasi Akreditasi LKS Balai Besar Diklat LKS Yogyakarta Kemensos RI

Pengurus LKSA. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang mengikuti undangan sosialiasi akreditasi Lembaga Kesejahteraan Sosial yang digelar oleh Balai Besar Diklat LKSA Yogyakarta Kementerian Sosial RI; Jum’at (30.09/22).

Kegiatan yang digelar melalui aplikasi zoom meeting tersebut diikuti oleh perwakilan LKS Se Indonesia. Sekedar untuk diketahui, berdasarkan surat undangan Dinas Provinsi Jawa Timur, Nomor : 460/2160/107.3.06/2022 Tanggal 29 September 2022, hanya ada beberapa LKS yang diundang dari Kabupaten Lumajang dari 70 LKS yaitu : LKSA. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, LKSA Fathul Ulum, LKSA An-Nafiah, LKSA Al-Barokah, LKSA Al-Maliki 2, LKSA Hidayatul Mubtadiin, LKSA Miftahul Ulum Klakah, LKSA Nawawi Syarif, Yayasan Pancaran Kasih : LKS Waras Healing Center Pasirian Lumajang dan LKS ADK Bakti Wanita Tompokersan.

“Ya ikuti saja itu sudah ditentukan oleh Pusat nama peserta.” Jawab Bapak Sumariadi saat dikonfimasi oleh salah satu pengurus LKSA. Miftahul Ulum mengingat LKSA Miftahul Ulum sudah melaksanakan visitasi akreditas pada bulan Juli 2022 kemarin.

Kegiatan sosialisasi yang sejatinya dimulai pada jam 13.00 wib harus mundur hingga sampai jam 14.00 karena terkendala teknis jaringan. Ditambah juga jumlah peserta yang terbatas sehingga para peserta sulit bisa bergabung.

https://www.youtube.com/watch?v=jpBcbqUVLw8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *